about ceremony

entah kenapa, dari gw masuk sd sampe kerja sekarang, gw paling anti and kurang seneng ama yg namanya ceremony or apalah yg bentuknya seperti itu. dulu pas sekolah sd-smp-something like smu (cuz gw gak masuk sma) cuma tiap senin, nah yg asik pas kuliah, sepanjang waktu dari ngedaptar sampe lulus gw cuma pernah ikut upacara pembukaan opspek plus p4 aje, abis itu  bubar.

lah sekarang, tiap hari, man… pagi and sore, buset dah…

belom lagi the other ceremony, masa tiap ada kegiatan harus ada yg namanya ‘acara pembukaan dan penutupan’ sih ? sih ? sekali lagi = sih?

mungkin salah gw kali ye, yg apa-apa harus ngitung efisiensi waktunya, efektifitasnya (taelah bahasa anehnya_), gw cuma mikir banyak buang waktunya,

kecuali offcourse, upacara tujuhbelasan, kudu tuh, soale gw cinta indonesia, negri gw.

yg laennya, entahlah

gak salah kan kalo i hate ceremony at all ?


About this entry