tentang arti sbuah petualangan

setelah tanpa letih dua hari ini saya bertualang ke blog-blog dan wordpress-wordpress entah punya siapa, saya sedikit terkesiap, ternyata saya terlambat, sangat terlambat untuk belajar menulis dan menggunakan media ini yg subhanallah menakjubkannya *betapa sangat menyenangkan ternyata*.

saya tidak berlebihan, dan jujur saya pertamakali tertarik melihat tulisan si manusiasuper (yang sebenarnya memang super.. tapi super entah), lalu iseng saya meng-klik (kok kaya lagunya ussy ?) link-link yang bertebaran itu, sungguh mengharu-birukan, saya bisa banyak belajar dari yang empunya link yang baek – walo saya hanya bisa minta ijin dari comment yang saya isi dengan gagah berani. -dan semoga mereka ikhlas saya klik link-nya.

dan hari ini keinginan saya untuk membuka lembaran baru *kayak lagu lagi* tak tertahankan -kenapa hal-hal yang baru teramat-sangat exciting bagi saya yah? kenapa coba- lalu saya pun sedikit berbuat dosa hari ini, pekerjaan saya saya cuekin untuk beberapa saat, toh saya pikir ini kan demi belajar, dan belajar dapet pahala. -ah, begitulah saya, yang sering memberi alasan/dasar sendiri bagi pendapat dan pikiran saya-

dan, sekali lagi, bagi yang hebat dalam hal menulis-nulis, ajarin daku eh, saya.

all my proud to this net, those links that i opened, and salute for all owner of mighty blogs ..*entah ngomong apa saya*


About this entry