tentang comment

saya baru tahu ada windows yg berjudul comment itu ternyata menyenangkan,
saya termasuk satu hobi dengan komentator bola, seneng buanget komen-komen gak karuan padahal jarang juga ngasi solusi, ngamuk sering, yang ada kepala puyeng.
sulurlah eh sukurlah didunia comment ini semua comment berlabel halal
serasa dunia milik saya beneran, oh indahnya,
saya akui kadang kalo ngasi komen di alam nyata terhadap seseorang jarang berani secara langsung, berhadapan, face to face, -jadi terkesan pengecut jadinya- ya iyalah, berani ngata2in orang secara langsung bertemu jidat = kill ur self, kecuali memang berbakat muka tembok-yang-lebih-tebal-dari-tembok-cina, plus punya kedigdayaan tingkat tinggi, punya cakra…
lah disini walopun tidak secara langsung dengan yang punya blog- tapi terserah ngasi komen dan kayaknya jarang ada yang tersinggung, terluka dan terbakar hatinya, yang ada malah rasa bangga dan rasa asik kalo ada komen pada tulisan-tulisan yang sering bagus-bagus dan selalu ngawur (nah, yg ini pasti tulisan made in saya, maklum, baru belajar!)
poko’e terimakasih -meskipun yg punya gak tau- buat yang punya blog yg bagus-bagus yang mau saya singgahi,
sekali lagi terimakasih,
semoga kebaekan kalian dibales berlipatganda oleh-Nya,
amin


About this entry