tentang Each blogger must post these rules

tadi sehabis ‘berpetualang-tualang’ lagi, ketemu dengan yang namanya Aturan2 seperti di bawah ini, kata empunya blog *haduh di blog siapa tadi ya yang punya postingan pe-Er seperti di bawah ini* – hayo ngaku punya siapanya ? –

katanya Aturannya gini : *mana pake bahasa inggris lagih*
Each blogger must post these rules.
Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about
their eight things and post these rules. At the end of your blog, you
need to choose eight people to get tagged and list their names.
Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

berhubung saya orang yang benar-benar baru di rimba per-blog-an inii, saya juga coba-coba ngerjain pe-Er tersbut, kalo gak ngerjain takut kualat gitu lo *inget wahyu sampurno putro*

baiklah akan saya translate in indonesia dengan semena-mena aje, berhubung english lmyn jongkok :

*satu – dari dulu suka nyorat-nyoret segala bentuk media dengan segala macam hal yang saya sukai, meski sering gak masuk akal. buku kuliah saya dulu berisi 90 % coretan saya sendiri dan hanya kurang dari 10 % berisi bahan kuliah. sekarang ketemu barang baru ini *kesenengan*
*dua – seneng mecahin masalah sendiri, termasuk saat bisulan di kelopak mata, merusaha nyari jarum lalu nusukin ke bisul-yang-kuning-mengkilat-yang-konon-namanye-timbelan, soal gak kepecahin masalah nanti, walo sering gak ketemu caranya, ya ngira-ngira aje sendiri
*tiga – suka sok tau dan sok deket dengan siapapun, padahal baru beberapa detik ngeliat and kenal -contoh yang gak bagus-
*empat – maniak dengan segala jenis musik, dari kasidah sampe death metal, asal asik aje musiknya, terkecuali, sekali lagi kecuali house music- ampun dah
*lima – seneng kalo mengetahui suatu rahasia- apapun itu, dan parahnya sering digunakan untuk keisengan & kesenengan diri sendiri aja – ini juga gak patut dicontoh_
*enam – suka sok berbahasa inggris dan yg lebih parah sekarang sok ngajarin orang, padahal terus terang plus jujur soal grammar aje gak lulus-lulus
*tujuh – sangat suka mencoba hal-hal yang baru, apapun itu
*delapan – suka nekat, apalagi kalo mau saya gak kesampaian

udeh, itu dulu ah
ntar kalo sewaktu-waktu ada yg gak cocok akan saya edit deh..😀


About this entry