para pencari tuhan

sejak awal sahur bulan puasa, berbekal keyakinan kalo jenis sinetron yang ada deddy mizwarnya biasanya asik untuk diliat, jadi sembari persiapan dan makan sahur saya pun menyimak Para Pencari Tuhan itu. saya yakin di antara sodara-sodara sekalian juga ada yang seneng dengan kisah-kisah yang kadang gak bisa ditebak endingnya.
dan disinetron ini pa deddy m gak lagi jd ustadz melainkan marbot musholla, yang jadi ustadz feri amalah akri patrio, yg meranin ustadz berjiwa entertainer. trus tiga anak muda yang berusaha tobat yang baru keluar dari jail, chelsea, juki n barong (grup bajaj) plus aya (zazkia a mecca) ditambah hansip yang sering sok tau dan mengambil kesimpulan terlalu cepet.
meskipun kisahnya hanya seputar musholla dan usaha untuk tobat, tapi jalur ceritanya emang laen dari sinetron2 laen yg dipenuhi ciri2 khas sinetron yg u know lah = sucks,
gak percaya, ya tonton donk🙂


About this entry