dilarang berat ngasih pengemis (apalagi ngemis)

mungkin sudah berita basi, tapi saya baru baca isi dari peraturan aneh di jakarta itu kemaren. (untung saya gak idup di jakarta)
baru kali ini saya nemuni orang yang begitu pinternya bikin peraturan ngelarang-orang ngasi2 ke kaum gak mampu, apapun praduga mereka yang jelas mereka kan ngemis bukan chatting di tengah jalan.
kenapa untuk ngasih hak orang laen aje kok sush amat yah, trus maksudnya apa jadi dikait2in dengan ketertiban umum? apa kalo jakarta bebas pengemis dan pedagang asongan suatu prestasi dan prestige?buat siapa?
semoga orang yang sok pinter buat aturan2 sok tau itu cepet mati dah


About this entry