past day as die hard

(peduli amat dengan grammar🙂 dan saya gak seneng ama steven seagal)

kmaren akhirnya saya kesampaian juga nonton sequel die hard
ada beberapa hal keren yang perlu saya garis bawahi sebelum dan pas nonton itu
yang pertama, saya beli dvd bajakan yang luar biasa mantep, seperti aslinya orang bilang, soalnya penjualnya nekat ngasi garansi, kalo jelek balikin aje.. dan ternyata emang bersih pisan euy, (dapet ngebajak dimana yah mas itu)
yang kedua, masih ada kata yipp-i-kay-ay ( i love these words)
yang ketiga, ternyata disepanjang film selaen nyeritain ancur2an, tabrak2an, tembak2an, juga nyeritain akibat buruk dari sistem yang tertata rapi, ironis memang

maka, saya merasa masih beruntung hidup di indonesia yang sistemnya belum sempurna, yang saya maksud sistem pemerintahan, komunikasi dan kehidupan. jadinya siapa juga yang bisa meng-hack dan menghancur sistem kita ? lah sistemnya aja belom jalan. *halah jadi teringat postingan si manusiasuper-yang-gak-super2-amat itu*

kalo soal jalan cerita sih, saya yakin lo-lo semua udeh pada nonton juga, jadi percuma juga saya cerita panjang-panjang😀, pokoknya seru dah

terus yang ke empat, saya jadi pengen nonton lagi …


About this entry