nyari tiket pesawat murah

hari ini entah kenapa lagi pengen berbaik hati ngasi info-info aneh dan mungkin berguna suatu saat.
setelah mengadakan survei secara semena-mena, saya menarik kesimpulan bahwa ada dua golongan besar orang-orang yang bepergian dengan pesawat.
golongan pertama -dan agak jarang saya pernah nemuinnya- adalah orang yang pergi-pergi tanpa mikirin harga tiketnya, seberapapun asal ada ya jadi aja.
dan golongan kedua -nah, ini dia the ordinary people- adalah kalo pergi2, dan kalopun juga sering pulang pergi, pake pesawat prioritas adalah harga tiket pesawat termurah.
jika anda termasuk dalam golongan kedua itu, maka ada beberapa saran menyesatkan dari saya.
yang peetama sekali, usahakan cari langganan agen tiket, INI SANGAT PENTING, gak usah selalu buat diri sendiri juga, yang penting usahain kalo ada kolega, sodara, temen or siapalah ada yg mau beli tiket, lo berbaik hati ngebeliin and ngurusin tiketnya, hingga nanti akhirnya terjalin rasa saling percaya dan kasih sayang yang dalam antara anda dan sang agen, sukur-sukur bisa dikawinin *lah kok jadi kayak biro jodoh gini?*
yang kedua, setelah terjalin hubungan yang baek tadi, ya usahakanlah selalu pesan dengan orang yang itu-itu juga, ntar dijamin deh, lo akan selalu dicariin harga tiket dengan limit termurah.
dan biasanya tiket dengan limit terendah itu baru dibuka pada akhir-akhir limit waktu.
yang ketiga, sabag aja lagi nunggu telpon dari sang agen pujaan tadi.

*sebagai catatan, saya punya langganan seperti ini bertahun-tahun, dan jarang dapet tiket dengan harga di atas 500 rebu (kalo ke jakarta)*


About this entry