tentang avatar

189x189_aang.gifmeskipun saya penggemar berat the legend of avatar, tentang air-nomaden bernama ang, ini sama sekali bukan tentang avatar yang itu.

dari pagi saya merenung *sedih* ada yang protes pas mo komen gak muncul foto kerennya *ngakunya gitu*

langsung lah saya googling dengan semangat gimana nginstall avatar biadab itu di comment-window wp saya,  dan sukur sampai detik ini saya masih juga sukses tidak bisa meng-apdet nya.

duh, ajarin saya dong, pake cara yang simpel dan mudah saya mengerti, penjelasan-penjelasan yang saya dapat sungguh membikin malu hati saya alias nggak membuat saya mengerti sama sekali.

ternyata baru sadari, di wp ini saya cuma bisa ngetik *hiks*

ayo hibur saya *kasi penjelasan gitu*

saya tunggu dengan harap-harap cemas


About this entry