check this out : nerima pegawai lewat web

barusan saya dikasi tau saudara saya kalo ada lowongan cpns lagi, kali ini dari LIPI, klikaja http://www.cpns.lipi.go.id kalo tertarik untuk ngecek.
asiknya penerimaannya a.ka lamaran lewat situs ini juga, sampe ntar ngecek hasil tes, verifikasi etc.
baru kali ini sih saya nemuin sistem penerimaan macem gini, jd exited bgt bagi saya.
asiknya lg ntar abis ngedaptar dikasi account n password buat login ~kayak login wp aje🙂 *
coba semua instansi kayak gini jadinya asik, efektif, efesien dan ngurangin ribet,
walo ntar diminta ngirim berkas juga *ya iyalah buat verifikasi*, tapinya kan informasi jadi terbuka dan birokrasi jadi lumayan gak puanjang, walopun kudu koneksi ke net.
hayo kalian2 cek sono, kali aje bisa ngedaptar n lulus, ntar kan bisa ngasi saya kaos:mrgreen:
*maklum penggemar kaos, palagi kalo warnanya item, dan gratis pula hehe*


About this entry