pasti pernah mengalaminya

smua yang ngebaca posting ini pasti pernah ngalaminnya, yaitu ‘berorganisasi, ya minimal jadi anggota. waktu skolah ada osis, pramuka, pas kuliah ada senat, now bem, pencinta alam, menwa,klub macem2. pasti pernah ikut salah satu darinya.
prestasi saya yg paling prestisius waktu slta adalah menjadi seorang ketua seksi kesehatan dlm kegiatan kemah & bakti sosial tahunan skolah. saya yakin saat itu gak ada lagi calon yg mau2nya dicalonin, bagaimana tidak, saat itu sayalah satu2nya orang dengan berat badan dibawah rata2 dan sedang menderita komplikasi asma dan panu akut. saya yakin pasti salah nulis, seharusnya saya jadi objek simulasi p3k. betapa tidak, smua merasa aneh saya dengan jumawa mendahului rombongan yg lain dalam mobil ber-cap panitia. sungguh pengalaman yang mengharukan. dahsyat. *selama kegiatan saya cuma pontang-panting bawa tas dengan segepok obat, dan sukses sekali ngebantu cewek2 yg antusias minta HANDYPLAST ! setelah mendengar rumor ttg jabatan saya itu, huh*


About this entry