kata_kata sebelum bunuh diri

*ini adalah seandainya saya berniat untuk ngebunuh diri blog saya kapan2, tapi saya gak niat kok, paling nggak, belom, soalnya saya ingat niat aja sudah dosa, kan?*

sobat, kawan dan apalah saya bagi kalian,
setelah sekian lama berada di komunitas menyenangkan ini, akhirnya saya memutuskan untuk mati dini *nyontek nikah dini*. jangan tanyakan kenapa *siapa juga yg nanya, mas GR!*
ya udah itu aja, kalo ada yg ngerasa saya punya utang sama kalian mohon diikhlasin ye? ye?

-ah, kurang dramatis, dasar saya gak niat dan gak ada bakat untuk bunuh diri secara gagah berani-

GAK JADi, GAK Jadi…

p.s. yg lain jangan matiin blog lagi yah, gak enak loh..


About this entry