damai dinihari ini

‘tiada yg bisa mengerti diri seseorang sedetail dirinya sendiri’ ~ inarays, 2007

waktu selalu gak terasa jalannya,
sekarang tiba2 sudah 01.42 dinihari waktu pc saya -yg prosesornya akhirnya ganti juga dg p_4 – itu.
dan mata ini belom juga mau terlelap.
ada suara truk lewat, fan pc, dan binatang entah di luar sana.
buat yg menikmati malam ini, ingat2 besok yah😀
apapun, ternyata kalo dibiarin akan terus numpuk, semuanya harus diselesein sewaktu sempat, ah ngomong apa saya, subuh2 gini jadi ngaco ttg kebiasaan buruk saya.
kerjaan mah -sekecil apapun- ya musti dikerjain, bukan diliatin aja, apalagi dicuekin..
ah sudah saja, makin ngaco saya.
met malam dunia, jumpa lagi besok pagi…


About this entry