what should be

berharap sesuai harapan ternyata memang sulit,
tapi paling tidak kita sudah berusaha untuk punya harapan,
uhm, akhir pekan yg penuh renungan saja,
kadang terfikir pantaskah saya untuk bahkan sekedar merenungkan diri saya sendiri ?
sering saya merasa tidak pantas untuk apapun dan bagi siapapun,
terinjak-injak malah mungkin yang terharus dan terpantas.
saya sering bingung dengan obsesi dan ambisi orang2 disekeliling saya,
keinginan kuat tanpa mengindahkan orang sekelilingnya, tanpa mikir gimana orang lain setelahnya,
kadang saya muak,
dan sekarang sering berurusan dengan orang2 semacam itu, and baru saja..
even my friend… mulai ngebikin saya mual juga.
tapi saya berusaha untuk mengerti alasan2 muntah saya ini,
ya biar saja saya berusaha untuk ngertiinnya..
sudah selasa sore ternyata,
dan saya belum berbuat apa2 hari ini.


About this entry