a december rain

harusnya november rain, malah molor ujannya ke december🙂
seminggu lebih terpaksa gak bisa lelap, kalupun bisa selalu di atas jam 2 dinihari, ngerjain ‘hak-hak’ orang lain.
tapi itu memang tugas saya, dan bagian dari job desk saya untuk selalu siap menerima kritikan, ralat bahkan cacian dan makian dari mereka yg nggak ngerti gimana kerjaan saya sebenarnya.
tapi saya sudah menjadi teramat biasa dan kebal dengan ‘mereka2’ itu. so let it flow.
sekarang lumayan bisa menarik nafas sejenak di dalam mobil butut saya sembari ditemani kris JamRud (horee saya bisa punya boil🙂 ).. ternyata bener kata bubin LantanG, bahkan merokok sekalipun akan terasa sangat dan teramat nikmat jika didapat dari hasil keringet sendiri. ~itu cuma perumpamaan cuz saya sudah bukan perokok lagi~.
hujan masih juga belum mau reda, ya biarin saja sederas2nya, toh hari ini juga memang untuk dinikmati.
enjoy this life and always ready for next days…


About this entry