american idol

ada apa dengan american idol? reality show itu?  entahlah, akhir2 ini saya seneng nonton acara ini, yang saya suka bukan cuma gaya tiga judges yang aneh itu, tapi juga peserta lomba nyanyi yang seperti rela mati semua demi bisa ikut tampil dan maju terus ke babak-babak selanjutnya.  di amerika sono emang saya rasa tempat yang tempat buat idol2an macam gini..

kalo indonesian idol? heh? c’mon…. gak ada cocok2nya sama sekali pun, seupilpun kagak cocok, bukan dunianya, teman.  dan juri2nya pun malah ikut2an berkomentar seperti simon cowell.. skali lagi hayolah, gak pantes tes…  mereka bukannya berkomentar tapi asal ngomong terkadang, persis komen2 asal saya hehehe.

lalu? yah saya cuma seneng ngeliat tingkah polah nyaris semua para peserta  yang asyik2, pede2 dan mengeluarkan semua jurus2nya, dan anehnya saya fikir orang amerika itu suaranya mantabh2, ternyata gak juga ye? … dan yg jelas smuanya fasih bahasa inggrisnya, hmm sungguh tontonan yang sangat menghibur saya…


About this entry