blog favorit

di antara semua alamat blog yg sempet saya kunjungi, ternyata ada satu blog favorit saya, sering saya baca berulang,  bahkan archives-nya saya simpen untuk saya baca secara offline, heran masih ada bisa yg bikin  cerita sebagus dan seseru itu, kalo saya tau caranya jadi produser buku, saya terbitin deh, kira2 perlu modal banyak gak heheh sebegitunya saya, tapi emang bener bagus, yg laen juga baguuus kok, gak usah sirik apalgi dengki , cuma ini masalah favorit saya saja,

gak salah kan saya..


About this entry