kenapa masih ada yang berfikir bahwa fisik adalah segalanya? huh..

…..kenapa ya hari ini masih banyak yang menilai seseorang Cuma dari ‘fisik’nya saja, kalimat yang klasik bukan?bukaaann!…fisik artinya yang terlihat oleh mata kita, padahal kemampuan mata memandang adalah terbatas, ya terbatas pada fisik ntu aja, lalu ?

saya jadi inget kata temen saya, kalo sesuatu yang berhubungan dengan fisik, -dalam hal ini keren nggak nya seseorang dimata orang itu sendiri-, ada empat kategori,

yang pertama seseorang itu pada dasarnya emang keren dan dia sadar bahwa die itu keren,

yang kedua orangnya keren tapi nggak pernah sadar kalo die itu keren,

yang ketiga orang yang nggak keren blas sama sekali, tapi die sadar emang nggak bagus-bagus amat jadi orang,

dan terakhir orangnya gak kerennya kebangetan tapi ngerasa yang paling keren sejagad..

dan sedihnya kadang ada orang yang jauuuhh dari keren apalagi mantep, tapi ngerasa paling segalanya, ditambah suka ngejelek2in orang laen, lah jadi kebalik2, sebenernya yang jelek siape hehehe

dan yang paling parah, udeh jelek, gak bisa apa2, gak punya semangat hidup, bisanya ngiri sama kesuksesan orang laen, gak pernah usaha, apa2 tergantung sama orang laen

berbanding terbaliik kan dengan orang udeh keren, baek hati, suka menolong, rajin, tabah, hemat, kaya, mandiri, penuh semangat, jiwa sosialnya tinggi *kira-kira masih ada kan orang seperti ini? *

ada lagi kata seseorang macem orang or temen itu ada 4 macem lagi, -dan ini gak berkenaan dengan fisik, paling gak secara langsung kayaknya-

yang pertama macem orang yang kayak di iklan sampurna ijo itu, > gak ada lo gak rameeee, artinya orang macem ini selalu dicari-cari dilingkungan sekitarnya, matahari aje seakan gak bersinar kalo gak ada die, orang kate kayak gak lengkap sayur tanpa cukup garem, asem dan aer secukupnya..

yang kedua adalah orang yang rata-rata dan rada di atas standar dikit, die juga dicari kalo gak ada, tapi kalo gak ada juga gak apa-apa, jadi seperti kalo pas mau makan yang terbiasa pake sendok, tapi pas mau dicari ntu sendok gak ada ya ora opo, masih bisa pake tangan gitu, jadi kesimpulannya ini orang tipe-tipe sendok macem itu lah.

Orang ketiga adalah orang yang ada atau gak ada gak ngaruh sama sekali, ada ya lumayan buat nambah-in rame, kagak ada ya gak ngaruh juga. Kasian sekali ye, jadi ya gak masuk itungan gitu orangnya, ibaratnya kalo pas nyanyi di panggung tapi gak dape tepok tangan, yang nyanyi ya nyanyii, yang nonton juga pada ngerumpi, hehe

Trus orang yang terakhir alias ke empat ialah orang yang lebih bagus nggak ada daripada ada, tipe yang kasiaan deh kebangetan, ini orang yang tiap ketemu orang juga bakal ditereakin > siape sih luuuu? !@#$%< nah ini ibarat kate pas ada pertunjukkan musik pas die manggung, penonton bubar, sebagian ada sih yang berbalik bentar, trus nimpuk hehe

daridan pertanyaan yang paling mendasar dari tipe-tipe orang di atas adalah, termasuk jenis orang macam manakah saya? Juga kamu tentunya….😀


About this entry