sepuluh kali lipat .. jreeng

ada yang pernah liat acara televisi yang satu ini? belum? mirip sama acara tolooooong di sctv dulu, ceritanya ada someone minta tolong ama orang2 sekeliling dengan permintaan tolong yang rada2 aneh kadang. dan tiba2 semua orang seperti miskin saat dimintai tol0ng, banyak yang bilang : lagi gak punya uang !

dan kalo ada yg nulung, duit yang dikasiin bakal dganti 10 x lipat, ah menarik kan?

tapi saya lebih seneng ngeliat saat-saat ngeliat orang yang nolak nulungin itu, hmm jadi bikin ngaca diri sendiri, bung !


About this entry