beberapa jam disini

.. baru beberapa jam lewat kaki saya menapak di ujung kota bandung ini, dan rasa aneh yang menyergap, ini memang bukan kali pertama saya kesini, tapi bukan pula saya mengenal kota ini, benar-benar masih terasa asing, jadi saya manut saja saat cek in di hotel ujung jalan ini. untungnya beberapa jenak mata saya menangkap adanya warnet deket-deket tempat saya menitipkan daypack saya…

saya tidak terlalu semangat lagi ternyata untuk mencari sesuatu yang baru, jalan yang baru, suasana yang baru, paling tidak untuk detik ini… saya malah teringat rumah saya yang hangat di pagi yang sangat cerah ini..

dan saya benar-benar tidak punya rencana untuk hari ini dan kedepannya sampai saya pulang lagi sabtu depan, ah ..

catatan : warnet yang saya tumpangi ini ternyata tarifnya rp.4500/jam, tapi lumayan cepat dibanding warnet di kota saya,


About this entry