.. jangan ceramah disini ..

.. kenapa pula ini ? iya gara-gara saya protes atau tepatnya bertanya tentang dasar seseorang yang menyatakan kalo musik itu haram ? ah dari berapa lama saya mendengar kalimat tanpa dasar yang jelas, ah memang saya begitu bodoh kalo berhadapan dengan dalil-dalil yang berkenaan dengan halal dan haram, memang sangat sensitif.

…dan saya juga bisa sensitif kalo bersinggungan dengan musik, bukankah semua alunan suara di muka dunia ini adalah sebuah irama musik ciptaan-Nya yang harus teling kita tangkap, sukur-sukur bisa dinikmati, tentu dengan tidak lupa dengan Sang Penciptanya, nikmati asal jangan berlebihan, gitu kan seharusnya..

..dan maap, kalo mas yang gak punya blog sendiri itu ceramah lagi, komen-nya terpaksa saya hapus dengan tidak hormat, silakan ceramah di tempat lain, dan dengan bijak tentunya, dengan semua penjelasan di segala sisi, tanpa ada dalil yang dipotong dan dijelaskan setengah2..


About this entry