selain serius dan marah

..setelah saya tengok-tengok ke belakang, ternyata akhir-akhir ini terlalu banyak nulis tentang anger dan ah, kenapa saya jadi begitu serius dalam menyikapi kejadian disekeliling saya ya? iya… padahal itu bukan core sifat saya, kata orang-orang saya itu sebenarnya baik hati, ramah, jujur, rela menolong dan tabah aneh hehehe.

*sementara hujan di luar semakin deras.. ooh uwo uwo*

jadi inget kata -kata ini :
Ask Not What Your Country Can Do For You but What You Can Do For Your Country….
-Inaugural Address by John F. Kennedy – January 20th 1961

loh, jadi serius lagi, huh, lalu apa hubungannya dengan masalah aneh di atas ? mungkin dikawawh wes was weos *keyboard eror lg* , dikarenakan saya terlalu memikirkan diri sendiri, tepatnya terlalu memikirkan ‘pemikiran saya sendiri’ akan sekeliling dan sekitar saya, tanpa ada usaha untuk berusaha memperbaikinya, adanya misuh-misuh saja, ah orang macam apa kau ini warmorning? apa kata dunia ?

huhu malah jadi sedih jadinya, ternyuata sejauh ini saya belom berbuat apa-apa untuk sekeliling saya, walopun kata orang2 sekitar saya itu pada dasarnya adalah orang baik…. *siuuutt tuing ..bletak* loh siapa yg lempar bakiak ? itu kan cuma pendapat orang kok, gak saya masukin ke hati, kok jadi situ yg mangkel hehe

..jadi sekarang, rencananya mulai walking-walking to the blog lagi *berhubung kerjaan lagi tak mau disentuh oleh saya, ah alesan.. *, tunggulah kunjungan saya dengan hangat dan meriah, horeee…

jadi pengen nanya : apa bedanya perempuan dengan lelaki kalo nge-blog ..


About this entry