i hate steven seagal & manchester united

.. bagi fans bapak tinggi besar dan ataupun setan merah itu jangan misuh-misuh, ini cuma persepsi saya buat diri saya sendiri aje kok, kok bisa-bisanya koen ngono yo?

alesan pertama : dua-duanya menang mulu, jarang kalah, sungguh gak seru, gak ada dinamikanya dan kadang gak masuk logika

alesan kedua    : saya cuma suka sepakbola saat piala duna, piala eropa dan saat kesebelasan barito putra bertanding🙂

jadi maapken saya kalu langsung mindah channel tipi dan gak jadi nyewa vcd begitu tahu kalo yg ada film seru, seseru dan serusuh apapun, ternyata ada di setipen segel di daptar pemaennya,

dan maapkan pula kalo saya gak tertarik dengan iblis merah itu, meskipun ada sodara yang tumbang tumbalik mengoleksi dan mengepans-kan ntu keseblasan *ngalah sekali-kali napa sih :D*


About this entry