peserta speedy competetition’s yang tersanjung

menurut comment yang baru saya terima tadi, saya katanya terdaptar jadi peserta kompetisi blogger ? hmmm, menarik.. dan dari kriteria yang dinilai sudah jelas saya out of that spec😀 , setelah saya amati sendiri, lalu berusaha saya nilai sendiri, hasilnya gini …

· Originalitas Posting : eh kalo ini mah bener-bener orisinil memang, gak ada satupun yang blognya mirip saya heh · apa tadi tuh ? mirip saya maksutnya

· Keaktifan Posting : lumayan kalau gak ada penyaluran saat otak saya mau meletus tus, dan terutama kalau koneksi lagi bagus2nya dan gratis2nya😀

· Efek Animasi : jelas gak ada sama sekali

· Kreatifitas : relatif *maksutnya relatif jauh di dasar bumi*

· Popularitas : ahaha… sudah jelas sekali kan ? nilainya 1 dari skala 10 *jelas kalau cuma beberapa saja yang ngerti dan mau ngerti tulisan-tulisan saya*

· Navigasi yang dinamis : lebih statis kayaknya

· Blog lebih dari 1 Halaman (banyak menu, menjadi nilai tambah) : out of criteria lagi nih

· Pewarnaan blog (menjadi nilai tambah) : yang jelas tergantung theme yang tersedia, dan kebetulan nyaman dipandang, minimal oleh mata saya🙂

· Tema blog jelas (menjadi nilai tambah) : saya sendiri bingung menilai keseluruhan tulisan saya, jadi kasi saran dong, kira-kira tulisan saya ini bagusnya dikasih tema apa yah? *loh, malah balik nanya, gimana sih ?*

….jadi kesimpulannya saya sangat tersanjung, tersanjung 5 malah, kalau ikut terdaptar jadi peserta, idung saya sampai mekar,….


About this entry