suatu kehormatan luar biasa

apa sih arti kehormatan bagi kalian ? bagi saya kata itu bisa berarti banyak, kali ini saya bicara kehormatan pada dunia yang saya baru kenal kurang lebih satu tahun yang lalu, yaitu this wp🙂

cerita dikit ah, honestly, saya tertarik sign up di wp ini akibat terlalu sering ngintip tulisannya mansup itu, ini kehormatan pertama dari saya ngebaca tulisannya *yg pertama tentang helm yang hilang dengan bangganya itu*.

lalu kehormatan kedua karena bisa dan diperbolehkan sign up oleh wp, -ah, terlalu berlebihankah?, anehnya tidak bagi saya, ya saya memang aneh😀 –

dan kehormatan selanjutnya adalah ketika bisa berinteraksi dengan senior-senior dengan macam ragam tulisan yang di luar jangkauan otak saya, semua yang sudah berkenan mampir sudah saya anggap kawan bahkan -lebih pada- guru bagi saya .

dan seminggu ini saya kembali mendapat kehormatan kunjungan dari beberapa orang yang diam-diam menjadi semacam warmorning idol bagi saya, terimakasih atas semua kehormatan ini.

semuanya jadi bikin saya makin sadar kalo dunia ini teramat sangat luas untuk dijalani sendirian🙂


About this entry