saya lupa pakai celana

mungkin kalimat di atas terlampau biasa, tapi kalau diakhir kalimat di tambah dengan kata ‘dalam’ ? memalukan sangat bukan ? kok bisa ? ya bisa-bisa saja, dan itu bener-bener terjadi beberapa waktu yang lampau.. dan kejadian itu pun parahnya terjadi saat ngantor !

sekali-kali saya mempermalukan diri saya, mungkin tidak apa-apa… saya ini pelupa strata tertinggi, mungkin akibat kutukan akibat terlampau malas mengasah otak dan ingatan saya yang alakadarnya ini, apa akibat saya tidak suka pelajaran matematika ? entahlah

hari ini saja saya kembali lupa memakai atribut yang bernama ikat pinggang, ah nyaris tiap hari saya melupakan sesuatu yang seharusnya melekat di tubuh saya, sekali lagi di tubuh saya… sudah tak terhitung sudah , kemaren2 lupa masang ID tag, trus arloji, kaos kaki, handphone,

mungkin kalo bagian tubuh saya bisa dibongkar pasang, ada saja tiap hari yang tertinggal di rumah hehehehehe.. payah payah…


About this entry