treasure & secret

dari bermacam genre film yang pernah saya tonton, tag yang menarik untuk saya nikmati adalah : harta karun dan rahasia ! apalagi kalo keduanya dipadukan, hmmm saya pasti akan tonton bahkan sampai tinggal text yang berjalan dengan latar belakang hitam itu. mungkin bukan cuma film, buku pun demikian.

tapi kali ini saya menceritakan tentang salah satu film favorit saya itu : national treasure yang sudah ada sequelnya yang sudah saya tonton di BTM beberapa bulan yang lalu, dan sekarang vcd-nya sudah hadir, dan saya tonton lagi dengan semangat .

sebenernya ending dari film semacam ini lebih sebagai bonus, jackpot🙂 yang menarik adalah proses mencarinya itu, sama halnya dengan indiana jones yang sequelnya bentar lagi tayang ataupun tomb raider yang full of adventure itu…

lalu ? mungkin ada hubungannya dengan sifat saya yang selalu mau tahu rahasia di balik sesuatu, selalu terobsesi untuk mengetahui proses menuju terjadinya sesuatu, selalu tertarik untuk mengetahui kisah di balik kehidupan seseorang, dan proses untuk memenuhi rasa keingintahuan akan sesuatu itu adalah sesuatu yang sangat menarik untuk saya lakukan.

jadi kalau punya film dengan unsur treasure, secret, suspense, hi-tech gadget, detective, spectacular, adventure, dan tentu jalan cerita yg menarik, jangan sungkan-sungkan untuk meminjami saya😀

tag : national treasure, the mummy, indiana jones, detective, biography, treasure, secret, plan..


About this entry