mengintip adalah hobi yang menarik

itu memang hobi saya dari dulu, menarik melihat bentuk tulisan orang lain, tuh, kadang jadi terhubung dengan hobi satunya, yaitu menebak sifat seseorang … maksudnya bentuk tulisan ya bisa tulisan tangannya ataupun hasiul tulisannya itu sendiri.

kadang pas lagi blogwalking, selain membaca tulisan-tulisan mereka tuh, saya sekalian membayangkan sifat yang nulis, ngebayangin situasi pas nulis, dan lebih keseharian yang nulis.. dan ini saya nilai bukan dari isi tulisannya, tapi lebih melihat tulisan secara tersirat, ah ribet yah🙂

tapi, secara sekilas bisa ketahuan kok, gimana seseorang itu dari bentuk dan theme blog itu sendiri, bagaimanapun kita secara sadar or gak sadar milih sesuatu berdasarkan karakternya sendiri.

hobi lainnya yg terkait adalah melihat seseorang dari fotonya😀 , ini juga sangat menarik, gak percaya ? coba saja😀

and contohnya, ntar ya🙂


About this entry