maafkan saya, sungguh !

mungkin ini sebuah maaf yang basi, maaf dengan huruf f bukan p !
ya, saya minta maaf karena hari ini cuma sempat berjalan-jalan sendiri posting sendiri, tanpa sempat berjalan-jalan dan berkunjung ke blog-blog unik menarik, sophisticated, excited punya sodara-sodara sekalian .. saya egois yah ?
tapi saya janji lain kali, lain waktu, saat koneksi cepat dan bagus dan situasi memungkinkan, saya aan kembali menjalani ritual kunjung mengunjung dan jalan menjalan itu dengan intensitas super tinggi.
jadi tunggulah kehadiran saya di blog abang-abang, nona-nona, bapak-bapak, ibu-ibu dan anda-anda sekalian jikalau berkenan …
*emangnya saya ditungguin ? ngarep dot com banget kedengerannya hehehehe*
catatan singkat setelah technical meeting speedy competition yang agak membingungkan disore yang rada-rada panas di 30 km sebelah barat kota saya


About this entry