kompetisi selebriti di speedy competition

menenangkan diri sejenak..

sudah sore saat ini, di satu-satunya mall di ibukota provinsi saya, dan… ngapain juga coba ?

ini akibat blog ini dengan nekatnya dimasukin sebagai *katanya* finalis speedy competition, and now seraya sekali lagi menenangkan otak saya, coba fikir , gimana bisa posting di tengah kerumunan orang banyak ditengah-tengah gedung ini dan diminta ngereview acara plus sponsor acara ini,

dan yang bikin setengah panik, meja saya tepat berada di samping spiker yang suaranya mengaduk-aduk perut !

dan, saya gak akan ngereview si speedy ini berdasarkan iklan yang pernah saya baca di media dan saya lihat di tipi-tipi, saya rada-rada gak percaya ama iklan soalnya😀 , jadi langsung berdasarkan ujicoba langsung di tempat aja dah .

dan sesuai namanya yg speedy tuh seharusnya koneksinya kan cepat, ternyata emang cepet, mana gratis lagi hehehe, kata dasarnya kan speed jadi emang harus cepet😀 , kalo gak percaya coba pasang sendiri di rumah, tadi sempet minta brosurnya, katanye cukup dengan 200 rebu udeh bisa browsing & sejenisnya dirumah…

*ada band yg lagi manggung woi, saya bentar lagi meledak !* ah, untung saya mantan kru panggung, jd cuek aje lah😀

lanjut ke kompetisi speedy aja ye, tadi udeh dari siang  hari lomba-lombaan ini dimulai, gak cuma lomba bnlog, tapi juga web desain dan olimpiade sains, jadi otomatis pesertanya kebanyakan anak-anak muda semua, rasanya cuma saya yang stok lama hehe

ah sudahlah, sekarang lagi mencoba menikmati feel jadi selebriti, lah kok bisa ? lah iya, ditengah-tengah mall, deket panggung, dikerubutin orang banyak yang tidak saya kenal sama sekali, mau bergabung ?

tadi awal dateng kesini, pas udeh mulai kompetisi blog sesi ke tiga, saya kebetulan ikut sesi buntut, alias terakhir alias ke empat, iseng nengok-nengok yg ikutan lomba blog, ya ampuun, ternyata udeh pada niat semua, ada yg bawa draft berupa print out yang sepertinya udeh jauh-jauh hari disiap-siapin dari rumah * keliatan dari leceknya kertas yg dipegang-pegang itu hehe siapa ya tadi itu?* , trus ada yg bawa-bawa blog beneran, iya buku gede berukuran folio ituh… mantap bener, saya jadi keder sendiri,

tapi sejenak ingat dengan motivasi ke sini, iya setiap mau ikutan kompetisi harus punya motivasi toh? dan motivasi saya adalah menggunakan koneksi gratis, cepet dalam waktu setengah jam sepuasnya , horee🙂

yah, gak terasa udeh setengah jam nulis yg entahlah, saya udeh gak konsen sama sekali, selain menuntaskan tulisan ini, malah asik nonton yg lagi manggung,

ya, smoga acara ini sukses aje sampe penghujung waktu, eh ujung acara, saya gak ngarep banyak, cuma terimakasih banyak atas kesempatan jadi selebriti dadakan kali ini hehehehe

thx, speedy, moga makin cepet aje kian hari !🙂


About this entry