kreatip dikit doonnng !

masih seputar nonton televisi, ah jadi tipi maniak juga saya jangan-jangan !

pagi kmaren, dan pagi2 sebelumnya pan suka nonton itu loh acaranya MAMA dan A’A “curhat doonnnggg” hehehehe.

acaranya simpel, padat, seru, ringan dan menarik, ceramah tp gak serasa diceramahin, jadi emang kayak curhat .. malah kmaren ada yg nelpon sampe nangis-nangis segala, gak ibu-ibu gak bapak-bapak… dan ilmunya juga dapet yah..

trus rada kesel dikitnya, tiba-tiba pas iseng menjelajah channel tetangga, eh pada ikuat-ikutan,, bayangin aje, gak cuma sinetron, acara macam gini aje pake dijiplak, ada yg pake ngasih judul “curhat bersama ustadz”, trus ada lagi “dunia curhat”

ampun banget ya, liat judulnya udeh males duluan… masa sih gak ada tim kreatip di stasiun tipi, bikin yg laen, yg lebih seru gituh, maunya ngikutin trend mulu yeh..

terlalu sulitkah untuk kreatip di negeri ini ?

loh, kenapa saya jadi misuh-misuh gini ye hehehehe, kali aje ditarik jd tim kreatipnya tipi ntar *ngarep*


About this entry