keputusan singkat saat satu tahun silam

nyontek dikit boleh kan ? … sebenarnya keduluan saja mungkin, terutama ama mba itik🙂 … sebenernya seberapa penting sih mengingat hari burung itu ya ?

mungkin bagi auk cuma sebagai pengingat, sebagai penanda, kalo setelah starter point yang satu ini , …dan berjalan sekian lama, kualitas, struktur dan motif penulisan alias posting tetep saja tidak mengalami perubahan yang berarti, artinya tetep stabil dan konsisten  menuliskan dengan tidak stabil dan konsisten…

ah, iya ada perubahan dikit, merubah ‘saya’ menjadi ‘auk’ kmaren😀

setelah itu ? kesan dan pesannya donk..

iye, kesannya buanyak ketemu banyak orang dengan segala macam jenis tulisan dan curhatan, semuanya punya level di atas, auk yang terendah, percayalah🙂 , terimakasih atas smua kunjungan, obrolan, makian, ralat dan sebagainya dan sebagainya *hiks kenapa jd rada terharu biru gini ..

pesannya hati-hati di jalan yah ? gimanapun waktu tetep akan berjalan meninggalkan dan sekaligus menyambut, tinggal bisa-bisa menyiasatinya, ya kan ? kannnn ..

sekian dulu, auk mo nyanyi dengan riang gembira .. *yang mau ikutan silakan ambil suara, nadanya di G mayor turun dikit ya…🙂 *

Hari ini…
Hari yang kau tunggu, bertambah satu tahun, usiamu, Bahagialah kamu
Yang kuberi… Bukan jam dan cincin, Bukan seikat bunga, atau puisi Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit , Atau gak mau, modal sedikit
Yang aku ingin, beri padamu,  Doa setulus hati…

Semoga Tuhan Melindungi kamu Serta tercapai Semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan Diberi umur panjang, Sehat selama-lamanya

Slamat ulang tahun….

auk masih belom apa-apa …🙂


About this entry