rebutan nomor urut partai

tadi pagi liat tipi lagi, eh ada berita menarik, dan seperti auk duga sebelumnya, pasti jadi headline berita hari ini
nomor urut untuk pemilu aja jadi rebutan ? halah.. masih aja merecoki nomer, bukannya memperbaiki diri, pamor, citra _bukan yg lestarinya bunga-
trus komentar-komentarnya itu tuh menarik ..
kata yang dapet nomer satu : satu itu kan berarti maju, bla bla bla…
lalu yang dapet nomer sembilan : bagi saya nomor itu ba bla bla . padahal kentara seneng dapet nomer yang di harap-harapkan itu, karena katanya konon itu nomer bagus, sam adengan tanggal dan taon pencoblosan …
trus ada lagi yang dapet nomer dua enem, kata beliau, jadina gampang aja bilangnya, beli dua dapet enam hihihi apa maksudnya coba ..
dan yang paling heboh tentunya yang rebutan nomer beneran dan berujung dengan dapet nomor urut yang juga angka favorit auk : TIGA BELAS …
… dan terlepas dari komentar tokoh-tokoh itu, auk malah salut dengan pendapat dari abang yang jualan entah di pinggir jalan, katanya
” bagi saya nomor itu gak penting, yang penting bagaimana mereka itu bla blah .. *lupa lanjutannya hehehe* ” … yang jelas abang itu gak peduli dengan nomer urut, getoh !
kalo mikir-mikir nomor, kok malah keinget saat nomer buntut lagi jaya-jayanya , kapan ada lagi yah ? hehe


About this entry