soundrenaline 2008

..music is a part of my life..

konser musik yang bener-bener auk nikmatin karena temanya, bejibunnya artis pendukung, nge-rock abis dan tiketnya -anehnya- murah banget ituh … digelar lagi taon ini, dan seperti tahun kemaren, tahun ini kota auk gak termasuk dalam jalur pentas ntu konser huhuhu

pertamakali dan terakhir kali ada di kota ini ntu soundrenaline pada taon 2006, berarti udeh 2 taon kan… auk nonton dari awal sampe bubar habis..

coba punya duit banyak, bakal auk datengin dah ntu kota-kota yang disamperin.. udah ah, ntar liat liputannya aja di tipi kayak tahun kemaren, auk miss suasananya, atmosfernya, beda dengan konser-konser lainnya yg kebetulan gak pernah auk liat dan nikmatin juga ..

bagaimanapun auk selalu salut dengan konser anak negeri macam gini, dan tetep berharap tahun depan ada disini, auk pasti datang .. PASTI !🙂

nb. buat ntar yg sempet nonton konser di Pekanbaru, Medan, Batam, Malang, Prambanan .. boleh nitip beliin kaos gak ?🙂

dan buat panitia amild-soundrenaline, taon depan adain lagi di kota auk yah.. yah ? …


About this entry