domain gratis, asli !!

suka yg gratisan ?
ah, baguslah πŸ˜€
ada hadiah domain gratis tuh,
eh, bukan, bukan dari saya !!
jangan asal nuduh, ah πŸ˜€

barusan ada tawaran menarik dari mas Yunan yang menyediakan hadiah domain gratis .
baik hati sekali ini orang, ya… πŸ™‚
syaratnya gampang saja, cuma diminta posting tentang event berhadiah tersebut plus diminta masang banner sponsor.

berhubung blog ini saya rasa keren
saya ikutkan aja, siapa tahu dapet, kali aja pas hoki πŸ˜€
maunya ntar dikasih nama dihigamija.net ehehe

kalo mau ikutan kejadian berhadiah ini, silakan saja klik : kuis berhadiah dari yunan.or.id



Advertisements

About this entry