kayuh baimbai dalam tujuh menit



..kenapa harus tujuh menit ?
karena itulah waktu yang tersisa untuk menceritakan tentang komunitas bloger kalimantan selatan ini
kenapa posting lagi ?
karena inilah blog pertama saya yang saya tekuni dan saya tulis dengan rajin sampai pernah diikutkan pada lomba blog di ibukota provinsi ini beberapa saat lewat,
saya cuma teringat akan orang-orang di balik komunitas ini
yang hangatnya terasa bukan cuma di blognya saja
tapi juga saat bertemu langsung di dunia fana ini,
sungguh, orang-orang kreatif dengan ide-ide gila-gilaan,
dan betapa usaha supaya blog tetap eksis patut diacungi empat jempol yang kita miliki.
[lima menit lagi]
..
saya cuma mau bilang saya ikut bangga
telah menjadi bagian dari semua ini
dari ikatan pertemanan ini,
smoga saja sampai kapan pun
orang-orang dengan kreatifitas dan idealisme tinggi ini
tetap bisa ingat dan bersatu dalam komunitas kayuh baimbai ini !!
ok ?
maju terus kayuh baimbai !!


About this entry