Apdet Blog (lagi)

Blog yang pertama kali saya buat di wordpress ini, ternyata tak terasa usianya sudah tiga tahun lebih, sengaja tak saya hapus, karena banyak kenangan disini *halagh*

Terakhir kali diapdet, ternyata sudah sepuluh bulan yang lalu, itupun sekedar mengganti theme, dan kali ini pun lagi-lagi theme Hemingway yang favorit saya itu, dicoba ganti lagi dengan Oulippo, yang tampaknya sekarang lagi banyak dipake oleh bloger.

Jadi teringat, saat pertama kali blog ini dibuat, suatu siang bulan Juni di meja kerja saya di lantai tiga *argh jadi kangen kantor* 😐 .  Makanya dikasih nama dihigamija, yang artinya ya di samping meja. Sebuah nama spontan yang saya juga lupa persisnya kenapa memilih nama itu.  Sama lupanya kenapa malah memilih id @warmorning yang masih dipakai sampe sekarang itu.

Apa meja itu masih ada,
dan apakah dia merindukanku juga ?

 


About this entry