meja

ada cerita yang kadang tidak bisa dijadikan cerita di dunia nyata !



  1. ah sayamah gak tau…tapi coba bertawakal & berdo’a hehe gak guna kali ya😀

  2. kerjanya di mana mas?

    @manusiasuper
    saya kerja ditempat yg pernah disaranin jadi alternatif kerjaan mas setelah selese kuliah🙂

  3. Owh! Guru silat yah?😆

    @kodok
    salah satunya :d

  4. Klo aku datang, situ jangan bingung yach… 😉
    Khan jadi sungkan….😆😆😆
    *sungkan kok ngakak terus*

  5. @ dwihandyn
    sungkan = sungguh-sungguh mengharapkan

  6. Halo Ohm Warm…saya datang…ayuk kejar-kejaran lagi, hehe
    Salam Kenal yak…

    @ goop
    tunggu narik nafas n masang tali sepatu dulu *buru-buru*

  7. lam kenal bung!

  8. @ elang
    lam kenal balik bang

  9. salam kenal😀

  10. warm?

  11. ngajakin mudik aaaah…
    😆

    bingung?sama!

  12. @ caplang
    kenal juga *salaman*

    @ novia
    iye, whatzup? anget saya

    @ mrs farid
    hayu kita mudik sambil bingung😀

  13. saya bener2 bingung dan baru sadar saat novia bertanya kenapa komen-nya gak ada fotonya? ada yg bisa bikin saya gak bingung lagi?

  14. ajang perkenalan kah ini? may i join ya?

  15. something like that, perhaps,
    wellcome, my bro ! suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh pa guru🙂

  16. haaaaaaaaaaahhh………
    dah sore nih.. . pulang yuk

    hayoo..🙂 jangan telat sampe rumah & jangan singgah2 yah

  17. Kedatangan ngga mesti selalu ditandai dengan meninggalkan komentar, kan?😉

    bukan sekedar komentar yang saya juga tidak begitu berharap, tapi satu tanya mungkin berarti..😀

  18. sekarang udah gembira?

    Saya udah dateng lho.:mrgreen:

    teramat sangat malah😀 thx

  19. awh.. dikira SDSB yang dulu 500-an perlembar itu, ternyata benar² s.d.s.b. Tapi kok ya ingat sdsb? pernah tembus ya…😀

    dulu penasehat nomer andalan hehe

  20. salam kenal

    salam2 juga ya🙂

  21. Salam Kenal mas…..

    sama2 *salaman*🙂

  22. mas .. di bandung pa jakarta ..??😀

    saya ada di kota di tengah south borneo🙂

  23. saya dah datang nih…. tambah bahagia kan?😉
    salam kenal (saya link yah..?)

    pastinya begitu🙂 silakan link, thx yo🙂

  24. wah terlanjur ngucap salam kenal di postingan sebelah .. dijudulin sdsb sih kirain jual beli kupon euro 2008. hehehe ..
    salam kenal lagi lah disini ..
    saya termasuk mantan banjarbaruist .. junjungbuihist ..
    dimana di bjb-nya ?

    slamat dateng mantan klan banjarbaru😀 , auk di pinggiran kotanya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Pages

Blog Stats

  • 15,295 hits

Archives


%d bloggers like this: