Apakabar blog ?

Lama sekali tak mengunjungi rumah pertama saya di wordpress ini.  Rindu juga dengan semua cerita yang pernah ada *tsah malah sok puitis bin dramatis*

Hari-hari terakhir ini, rasanya penuh dengan perenungan-perenungan, mungkin penting, mungkin juga tak jelas.  Tapi sungguh, saya ingin menyepi, menjaih dari hiruk pikuk dunia yang saya kenal dan mengenal saya.   Sebentar saja, barang seminggu menjauh.  Walau tak tahu juga apa saya sanggup,ya masih saja tak percaya bahkan pada kemampuan diri sendiri.

Saya lapar, mungkin juga capek.  Tapi toh besok harus berlari lagi.
Saya rasa, keajaiban juga, jika masih ada yang menengok blog ini selain saya.

Mungkin saya menyembunyikan diri disini saja, untuk beberapa waktu.  Mengoceh tentang apapun, tanpa ada yang tahu.  Mungkin.

Walau ya , memangnya ada yang ingin tahu pa-apa tentang saya ? Ge er ! :mrgreen:

Tapi ya saya ingin semua tugas ini cepat tuntas, lalu kembali jadi orang biasa yang sibuk mencari duit buat hidup, dan berpikir lagi.  Seperti biasa.

Tapi sungguh, saya laper.  Yuk makan dulu !


About this entry